Lulusan Prodi Teknologi Informasi Pertama

Surabaya, Maret 2022 – Institut Teknologi Telkom Surabaya telah berhasil melakukan wisuda yang pertama untuk para mahasiswa dan mahasiswi angkatan yang pertama. Sebanyak 30 mahasiswa angkatan pertama di Wisuda pada tahun ini. Dengan lama tahun kuliah mereka adalah selama 3,5 tahun perkuliahan. Pada tahun ini prodi IT juga telah mewisuda satu mahasiswanya dari angkatan pertama bernama Auldy Ansya Rullah, S.Kom.

“Untuk bisa lulus 3,5 tahun, kalian perlu serius untuk perkuliahan kalian ini. Saya sendiri pada semester 1 sampai semester 5 masih mengambil SKS tidak lebih dari 20 SKS. Terus mulai semester 6 saya baru saya ada motivasi untuk lulus 3,5 semester saat ditawari oleh dosen, kebetulan SKS yang aku ambil sudah cukup untuk lulus. Jadi aku kejar untuk menyelesaikan SKS nya” kata Kak Auldy pada wawancara hari Selasa, 22 Maret 2022.

Hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi prodi Teknologi Informasi dan juga bagi kampus kita. Happy graduation, atas apa yang kamu raih saat ini, aku sungguh merasa bahagia. Terucap doa tulus, semoga ilmumu bermanfaat dan berkah dunia akhirat. Semoga selulusnya kamu dari sini, tidak membuat langkah terhenti mengejar cita-cita yang hakiki kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi Institut Teknologi Telkom Surabaya. Kami selalu menanti kabar tentang kesuksesan kalian di masa yang akan mendatang.

Leave a Reply

Open chat
Teknologi Informasi
Hallo
Apakah ada yang bisa dibantu ?