Perkuliahan Hybrid Teknologi Informasi

Sudah 2 tahun lebih kita sebagai mahasiswa berada di rumah dikarenakan adanya pandemi covid-19 ini nih. Nah, kebetulan pada tahun 2022 ini, kampus ITTelkom Surabaya sudah membuka perkuliahan secara Hybrid. Yap! perkuliahan ini di lakukan dengan cara campuran yaitu ada yang online, yang masih berhalangan ke kampus, dan ada yang berkuliah langsung di kampus. Menurut penuturan dari salah satu mahasiswa IT angkatan 2020, mereka mereka mengatakan bahwa dengan adanya perkuliahan Offline ini, mereka lebih mudah dalam memahami materi yang disampaikan oleh dosen.

Bahkan kita sebagai mahasiswa sudah bisa menikmati fasilitas kampus berupa Lab lhoooo

Jadi, tidak perlu khawatir nih, untuk mahasiswa yang tidak memiliki laptop, atau laptop nya tidak memenuhi untuk digunakan praktikum, jangan khawatir! kalian bisa ikut praktikum secara offline, yang dapat kalian gunakan untuk praktikum. Bahkan kalian bisa bertanya langsung kepada dosen, sehingga dosen bisa menjawab dan melihat error line code kalian.

Bahagia sekali para mahasiswa IT ketika dapat kuliah secara Offline ini, bahkan mereka mengatakan “Akhirnya dapat merasakan kuliah yang sesungguhnya”

Leave a Reply

Open chat
Teknologi Informasi
Hallo
Apakah ada yang bisa dibantu ?