Mahasiswi Teknologi Informasi lolos Finalis PILMAPRES

Kabar baik dari program studi Teknologi Informasi, dimana sebelumnya para mahasiswa yang terpilih pada seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi atau PILMAPRES LLDIKTI Wilayah VII yang di seleksi untuk mewakili kampus, Kak Chintya Tribhuana Utami telah mengalahkan beberapa kandidat dari program studi lainnya.

Setelah mendengarkan kabar kak Chintya Tribhuana Utami maju ke rana nasional untuk seleksi PILMAPRES, kini kabar baik lagi yang akan menjadikan anda dapat berpaling ke program studi Teknologi Informasi. Kak Chintya Tribhuana Utami telah masuk ke tahapan final dalam PILMAPRES LLDIKTI Wilayah VII ini.

Sesuai dengan surat keputusan kepala LLDIKTI Wilayah VII Nomor: 76/LL7/SK/KM/2022 Tanggal 1 Juli 2022, Kak Chintya Tribhuana Utami telah diberikan sertifikat sebagai Finalis PILMAPRES yang diberikan di Atria Hotel Malang pada acara 20-21 Juli 2022.

Masih ragu untuk memilih Teknologi Informasi ? selain prestasi yang sebelumnya lolos pada PKM-PM padad tahun 2021, lalu di susul dengan satu-satunya prodi yang lolos Top 120 Innovillage 2021, dan di tambah sebagai pemenang Innovillage 2021 kategori best Appropriate Technology Solution. Prodi Teknologi Informasi tidak akan berhenti mensupport mahasiswa nya untuk berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lanjut Tanya
Tanya Lebih Lanjut ?
Teknologi Informasi
Hallo
Apakah ada yang bisa dibantu ?